Sekolah Islam Terpadu Harapan Mulia Palembang

Selasa, 17 Oktober 2017

PENERIMAAN SISWA BARU SMPIT HARAPAN MULIA TAHUN 2018/2019



A child is awesome.
A child is unique.
A child is like a butterfly.
Some can fly higher than other.
Some only fly as he/she can.

Alhamdulillah kini waktu tak terasa cepat berlalu, seingat kita baru kemarin anak-anak telah menyelesaikan Ujian Nasional (Sekolah) tingkat SD, SMP dan SMA dan bahkan telah memasuki tahap tahun ajaran baru.
Begitu pula SMPIT Harapan Mulia Palembang terus megalami perubahan dan memberikan kualitas terbaik dalam mendidik putra-putri kita.
Tepat tahun ajaran 2017/2018 SMPIT Harapan Mulia telah berhasil menerapkan sistem pembelajaran Smart Classroom yakni sistem pembelajaran yang menggunakan media Ipad (multimedia teknologi) sebagai piranti siswa dalam belajar.

Tak tanggung-tanggung sistem pembelajaran smart classroom ini banyak memberi pengaruh positif bagi siswa karna membuat anak lebih aktif serta efektif dalam mengikuti proses belajar mengajar di sekolah.
Selain SMPIT Harapan Mulia Palembang telah berhasil menerapkan sistem pembelajaran Smart Classroom, SMPIT Harapan Mulia terus-terusan mencipkan bibit-bit baru yang muncul untuk berprestai mengharumkan nama sekolah dan orang tua. Banyak anak-anak kita telah berhasil meraih juara tingat kota dan nasinal terhitung mulai tahun ajaran baru (2017/2018) ini. Mulai dari berhasil meraih Juara 3 Olimpiade Matematika Tingkat Nasional, Meraih Juara 2 Lomba KI Hajar Tingkat SMP Se-SUMSEL , Meraih Juara 1 dan 2 lomba Tahfidz Quran Tingkat Kota Palembang. Serta masih banyak lagi prestasi-prestasi yang telah di raih duta prestasi terbaik SMPIT Harapan Mulia Palembang.

Selain bertambah anak didik baru yang berprestasi, SMPIT Harapan Mulia Palembang pun turut bersyukur atas pelepaskan anak-anak alumni yang berhasil masuk ke sekolah SMA Negeri unggulan di kota Palembang. Hampir 65 persen Alumni kita berhasil masuk ke sekolah SMA Negeri Unggulan Favorite mereka. hal ini membuktikan anak-anak kita mampu bersaing dengan anak-anak sekolah lain.










Kini SMPIT Harapan Mulia Palembang telah membuka kesempatan untuk anak-anak dan orang tua yang sedang bingung untuk memilih sekolah dalam melajutkan sekolah tingkat SD ke tingkat SMP. 
Dengan bersama kita berikhtiar berusaha dalam mendidik menjadikan putra-putri kita menjadi insan yang berakhlak mulia dan berprestasi, Amin Allahumah Amin.

PENDAFTARAN :
- Pendaftaran Tahap 1 : 1 November 2017 s/d 31 Januari 2018
- Pendaftaran Tahap 2 : 1 Februari 2017 s/d 31 April 2018
- Pendaftaran Tahap 3 : 1 Mei 2017 s/d 31 Juni 2018

JOIN WITH US, SMPIT HARAPAN MULIA,
The right decision for wise parents.
CALL US: 0711- 318 688 (SMPIT Harapan Mulia Palembang)
                   082121111989 (Miss Ovy)
PENERIMAAN SISWA BARU TAHUN AJARAN 2018/2019
Don't Miss It!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar