Sekolah Islam Terpadu Harapan Mulia Palembang

Senin, 23 Oktober 2017

Dalam rangka edutrip (Education field trip) SMPIT Harapan Mulia Palembang mengujungi SMAN SUMSEL


Kini dalam mematangkan kualitas potensi pendidikan anak, SMPIT Harapan Mulia menggunakan salah satu trik yaitu (field trip) merupakan jurus yang ampuh dan bekerja baik.
SMPIT Harapan Mulia Palembang, sendiri sudah sejak awal menerapkan metode fieldtrip dalam mengembangkan pengetahuan dan potensi anak didik. Sudah banyak kegiatan kunjungan yang di lakukan anak didik SMPIT Harapan Mulia palembang, baik kunjungan dalam bidang olahraga, sains, sejarah, education dan lain-lain.
SMPIT Harapan Mulia Palembang mengetahui betul akan manfaat luar biasa yang didapatkan dengan menggunakan metode fieldtrip ini. Maka dari itu sekolah merutinkan kunjungan-kunjungan anak-anak kita dalam memberikan mereka kesempatan untuk dapat mengembangkan potensi mereka. Seperti kita ketahui bahwa metode belajar Fliedtrip ini sangat berbeda dengan proses belajar mengajar di kelas. Dalam metode fleldtrip ini anak-anak dapat secara langsung mengamati dan menyerap ilmu yang di dapatkan. Karna dalam metode ini akan membuat anak didik lebih memahami secara langsung proses maupun cara kerja dari kunjungan-kunjungan yang di tujukan bukan hanya belajar melalui metode teori saja.
Pada kunjungan anak-anak kita ke SMAN Sumatera Selatan kali ini untuk menerapkan Program Pengembangan Bimbingan dan Konseling/ Bidang Karir SMPIT HARAPAN MULIA Palembang.
Kegiatan hari ini di tujukan kepada anak-anak kita untuk dapat membantu mereka dalam mengembangkan dan melanjutkan arah karir mereka yang ditujukan pada kelas 9 SMP. Yang sama-sama kita ketahui juga bahwa SMAN Sumsel merupakan Sekolah SMA unggulan dan terbaik di palembang. Maka dengan kunjungan kali ini akan sangat membantu anak-anak dalam menggambarkan tujuan dalam melanjutkan pendidikan seusai tingkat SMP ini.
                            
                            
                            
                             
                            

1 komentar:

  1. terimakasih atas informasinya, apakah ada lowongan kerja lampung yang masih tersedia, atau ada info tentang loker cpns dan loker bumn saat ini, karena saya ingin keluar kerja dari jasa intro video yang pekerjaanya adalah jasa editing video

    BalasHapus