Sekolah Islam Terpadu Harapan Mulia Palembang

Minggu, 04 Juni 2017

2nd PRECIOUS GRADUATION SMPIT Harapan Mulia Palembang




Bismiillahirohmanirrohim.
Alhamdulillah..puji syukur kehadirat Allah SWT...acara 2nd PRECIOUS GRADUATION, Pelepasan siswa kelas IX (13/05/17) berjalan lancar dan khidmat.
Terimakasih kepada Bapak Ibu Wali Murid yang telah mempercayakan anandanya untuk dibimbing di SMPIT Harapan Mulia Palembang
Semoga ananda siswa Kelas IX senantiasa menjadi pribadi yang santun, mandiri, bertanggung jawab dan religius, sukses menggapai cita-cita yang gemilang.
Mohon maaf apabila ada hal yang kurang berkenan dari saya dan guru-guru Smpit Harapan Mulia selama proses mengajar dan mendidik ananda sekalian di 3 tahun terakhir ini.
Menurut saya, Alumni angkatan II Tahun Ajaran 2016/2107 ini adalah angkatan yang penuh warna, penuh potensi, dan penuh karya. Kalian telah menjadi bagian penting yang mengisi relung hati Bapak/Ibu guru Smpit Harapan Mulia Kita seakan dekat bukan hanya sekedar menjadi guru, tetapi seperti hubungan orang tua-anak, teman, dan bahkan menjadi sahabat.
Bersama kalian, Smpit Harapan Mulia mampu menorehkan banyak prestasi dalam bidang akademik dan non-akademik. Tercatat hampir 35 kejuaraan yang mampu diraih ananda duta prestasi dari alumni angkatan II ini. Masya Allah..
Terimakasih ya Nak... atas kerja keras dan semangatnya untuk bersama-sama menempa diri menjadi pribadi yang berpotensi dan bermental juara.Terimakasih Nak.. atas perjuangan dan pengorbanannya mengharumkan nama sekolah kita tercinta, Smpit Harapan Mulia.
Semoga semua yang telah dilakukan dan diraih dapat memantik semangat untuk terus berkarya dan berprestasi di jenjang lebih tinggi.
Diacara spesial kali ini ananda kelas IX mampu menyuguhkan penampilan yang spektakuler dalam mendukung kesuksesan acara tersebut. Terlihat dari antusiasme anak-anak dalam berpartisipasi dengan menyuguhkan penampilan Teater, Tari kolosal, Tahfidz, Musikalisasi puisi dan angklung serta Paduan suara.
Terlihat pada gambar di bawah ini penampilan apik yang  berhasil di bawakan ananda kelas IX
( Penampilan Tari kolosal ananda kelas IX SMPIT Harapan Mulia Palembang)
(Penampilan Tahfidz Quran, yang membawakan surah Ar-Rahman dan An-Naba)
(Penampilan Teater “Dul Muluk” yang dibawakan ananda kelas IX)
(Musikalisasi Puisi dan Angklung dibawakan ananda Gelegar Bryan Harits dan Team)
(Paduan Suara anak-anak kelas IX)
( Penampilan Sanggar Tari SMPIT Harapan Mulia Palembang)

Dari sederet penampilan yang berhasil di bawakan oleh anak didik kita tak lupa hal yang menarik perhatian ialah moment prosesi wisuda anak didik kelas IX. Kali ini Ustad Ujang dan Ustad Ambrullah yang memandu prosesi wisuda yang di langsung di pimpin oleh Pembina Yayasan Harapan Mulia Palembang Prof. Dr. H. Slamet Widodo, MS, MM dan Kepala SMP IT Harapan Mulia Palembang Eni Ambarwati S,Psi
(Prosesi Wisuda kelas IX)
(Pembacaan ikrar alumni di pimpin oleh ananda Glegar Bryan Harits)
SMPIT Harapan Mulia turut pula memberikan apresiasi kepada siswa dan siswi lulusan terbaik dan siswa yang teraktif dan menginspiratif. Untuk penghargaan siswa lulusan terbaik putra diberikan kepada ananda Kemas M Daffa F sedangkan penghargaan untuk lulusan terbaik putri di berikan kepada ananda Shakira Rahmadini. Selain penghargaan untuk siswa dan siswi lulusan terbaik SMPIT Harapan Mulia juga memberikan dua penghargaan lainnya yaitu penghargaan lulusan Terproduktif dan kreatif di berikan kepada ananda Glegar Bryan Harits serta penghargaan lulusan yang menginspiratif di brerikan kepada ananda Adryan Alfarabi
(Penghargaan alumni kelas IX)
Terakhir pesan untuk ananda sekalian..
Dimanapun kalian menempuh pendidikan..
Tetaplah ridho Allah dan ridho orang tua yang menjadi tujuan utama, senantiiasa tertib dalam beribadah, rendah hati, sopan santun dalam bersikap, rajin belajar, bertanggung jawab dalam setiap tugas yang diberikan guru, dan tetap menyambung silaturahim.
InsyaAllah kesuksesan akan selalu menyertai kalian.
Amin ya Rabbal Alamin.
SALAM SUKSES...ALUMNI II SMPIT HARAPAN MULIA
WE PROUD OF YOU ALL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar