Sekolah Islam Terpadu Harapan Mulia Palembang

Jumat, 09 Desember 2016

SMPIT Harapan Mulia Menggelar Lomba Cerdas Cermat dan Ranking 1 tingkat SD


Rabu 07 Desember 2016, SMPIT Harapan Mulia Palembang Menggelar perlombaan Cerdas Cermat dan Raking 1 tingkat Sekolah Dasar.
Pada perombaan kali ini siswa kelas 6 SDIT Harapan Mulia Palembang turut berpartisipasi memeriahkannya. Perlombaan kali ini bertujuan untuk mengembangkan potensi siswa di bidang akademik dan memotivasi siswa agar belajar dengan lebih giat lagi. Keseruan dan antusiasme siswa kelas 6 menambah semarak kegiatan SMPIT Harapan Mulia kali ini.
Pada kegiatan kali ini turut di meriah kan pula dengan penampilan Musik Angklung  dari kakak-kakak kelas VIII Umar dan performance kakak Anov aldrin kelas VII Ali bin Abi thalib salah satu jebolan dari Idola cilik 5 Indonesia.

(Penampilankelas VIII SMPIT HarapanMulia Palembang)

(Penampilan Anov top 4 Idola Cilik 5, kelas VII SMPIT Harapan Mulia)

Cerdas Cermat yang terdiri dari 4 kelompok mewakili dari ke empat kelas masing-masing. Para peserta diujikan mulai dari Pengetahuan umum, Matematika serta bidang Agama. Perlombaan pun berjalan dengan sangat menarik, peserta saling menyusul dan merebut point untuk kelompok mereka masing-masing. Tak kalah penting para penonton mulai dari teman-teman, guru, dan orang tua turut memberikan suport untuk ke empat kelompok yang bertanding.
            
    
(Penampilan ke empat Tim peserta lomba cerdas cermat)


(Suasana para Orang tua, Guru dan teman peserta dalam memberikan support)

Keseruan acara kemarin tak henti sampai disini saja, seusai berlangsungnya perlombaan cerdas cermat. Adik-adik SDIT Harapan Mulia pun turut mengikuti perlombaan Ranking 1 yang di ikuti sekitar 120 peserta. Pada perlombaan kali ini para juri hanya mencari satu juara yang berhasil meraih kandidat ranking 1.
Hal yang menarik pada perlombaan kali ini ialah adanya babak praktikum. Kakak-kakak SMPIT Harapan Mulia palembang turut serta dalam melakukan praktikum dan bereksperimen, hal ini tentu mencuri perhatian para peserta dimana dengan adanya praktikum yang di lakukan para peserta dapat menganalisis soal dan dapat mengaplikasikan ilmu dari praktikum yang berlangsung.
(Suasana Seluruh peserta yang mengikuti Lomba Ranking1)
(Penampilan kakak-kakak SMPIT pada babak Prakikum)

Alhamdulillah serangkaian acara berjalan dengan lancar, Barakallah untuk adik-adik yang berhasil meraih juara di perlombaan Cerdas Cermat dan Ranking 1. Diharapkan kepada adik-adik tetap mengembangkan potensi yang dimiliki dan tetap semangat dalam mengukir prestasi kedepannya.
1. JuaraLomba Ranking 1 (M. Nadhif C.P)
2. Juara 1 Lomba Cerdas Cermat (M. Nadhif, M. Naufal, Aqillah)
3. Juara 2 Lomba Cerdas Cermat (Sarah, Dika, Faradiba)
4. Juara 3 Lomba Cerdas Cermat (Akbar, Syifa Qolbi, Nadya)



#harapanmuliapalembang #sekolahislamterpadu #sekolahislamterpadudipalembang #sekolahislamterpaduterbaik #sekolahislamterpaduterbaikdipalembang #prestasisekolah #lombacerdascermat #lombaranking1 #bulanbahasa #harapanmuliapalembang.sch.id. #sekolahislam #digitalclassroom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar