Sekolah Islam Terpadu Harapan Mulia Palembang

Minggu, 20 Maret 2016

Sekolah Islam Terpadu di Palembang

Sekolah Islam Terpadu di Palembang yang dapat mengakomodasi pendidikan buah hati tercinta dari Playgroup, Taman Kanak-Kanak, Sekolah Dasar, dan Sekolah Menengah Pertama. Sekolah Islam terpadu Harapan Mulia merupakan keputusan yang tepat bagi orang tua bijak.

Orang tua bagaikan busur... Sedangkan anak-anak adalah anak panahnya. Busur yang indah dan mantap akan  melesatkan anak panahnya ke ujung dunia (Khalil Gibran). Siapkah kita menjadi busur yang indah dan mantap? Tuntutan kehidupan yang makin kompetitif kadang memaksa kita mengambil pilihan-pilihan sulit. Masa kanak-kanak dan remaja adalah masa yang sanngat berharga. Masa dimana orangtua membentuk fondasi kepribadi yang tangguh untuk bekal masa depan. Jangan sia-siakan kesempatan mereka, sesempit apapun kesempatan yang kita miliki. Tidak ada tempat bagi kembalinya kesempatan emas itu. Bagi orang tua yang terpaksa tidak cukup kesempatan untuk 100% mendidik anak, kami menawarkan diri untuk membantu meringankan tugas orang tua melalui program-program yang kami tawarkan.

Playgroup dan Taman Kanak-Kanak Harapan Mulia 
Merupakan ajang bermain dan berkreasi positif. Anak akan dididik dengan pendidikan keilmuan dasar, agama, sosial, dan kemandirian dengan tetap menjaga suasana riang khas anak-anak. BCCT (Beyond Centre and Circles Time) merupakan metode pengajaran yang mencakup semua aspek perkembangan anak guna membangun konsep, ide, dan pengetahuan anak.

 Sekolah Islam Terpadu di Palembang

 Sekolah Dasar Islam Terpadu Harapan Mulia
Anak dalam perspektif islam merupakan amanah Allah SWT, maka orang tua berkewajiban mendidik anaknya agar dapat menjadi insan yang soleh, berilmu dan bertaqwa. Sekolah Dasar Islam Terpadu Harapan Mulia memberikan layanan terbaik dan tenaga pengajar yang profesional, agamis, kreatif, penyayang, dan siap berinteraksi secara total terhadap anak-anak.

 Sekolah Islam Terpadu di Palembang
  
Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu Harapan Mulia
Memberikan layanan optimal kepada seluruh peserta didik dengan berbagai ragam bakat dan minat kebutuhan belajar. Sekolah akan meningkatkan kapabilitas dan potensi yang dimiliki peserta didik menjadi aktualisasi diri yang memberikan kebanggaan, sehingga terbentuk karakter kepribadian yang kuat dan mantap. Insya Allah anak-anak dapat lebih kreatif dan mandiri dengan bimbingan guru yang kreatif dan profesional.

Sekolah Islam Terpadu di Palembang


Sekolah Islam Terpadu di Palembang


Sekolah Islam Terpadu di Palembang: Sekolah Islam Terpadu Harapan Mulia

Membrikan fasilitas dan prasarana pendukung berupa ruang kelas ber-AC, CCTV, Projector, Mushollah, Laboratorium Komputer, Laboratorium IPA, ruang Audio Visual, dan antar jemput.

Untuk lebih dekat dengan kami, kunjungi web kami di: www.harapanmuliapalembang.sch.id 
Informasi lebih lanjut hubungi: 0711-318688

Wassalam . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar